Atasi Krisis Air Bersih di Dusun Rasanggaro, Polsek Dompu Turun Tangan

oleh -0 views
bankntb

DOMPU, samawarea.com (18/9/2020)

Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Dompu menyalurkan air bersih di Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu. Distribusi air yang dipimpin Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos, Jum’at (18/9/2020) sore itu untuk mengatasi krisis air bersih yang dialami warga setempat. “Dengan minimnya persediaan air bersih, kami sangat prihatin dan merasa terpanggil untuk membantu warga yang sangat membutuhkan,” kata Kapolsek.

iklan bapenda

Hal ini akan terus dilakukan sepanjang masyarakat membutuhkannya. Sebab menurut Kapolsek, ini merupakan manifestasi bahwa pihak kepolisian merupakan bagian dari seluruh aspek kehidupan masyarakat. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” imbuhnya.

Sebagai polisi pihaknya harus peka terhadap kondisi tersebut. Karena selain bertugas sebagai penegak hukum, kegiatan sosial seperti ini juga merupakan bagian dari tugas kepolisian.

Sementara Kepala Dusun Rasa Nggaro, Sukardin sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu warganya dalam mengatasi krisis air bersih. “Saya selaku Kepala Dusun sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian dengan adanya bantuan air bersih. Bantuan ini terasa sangat berharga karena kami di sini sangat kesusahan mendapatkan air bersih. Semoga ini bernilai pahala bagi Bapak Polisi yang telah membantu masyarakat. Saya sangat apresiatif dan harap kepolisian kian bersinergi dengan masyarakat serta kedepannya semakin jaya,” pungkasnya. (SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Putusan PK, Boss Jaya Raya Pengemplang Pajak 8,4 Milyar Dihukum Ringan