Home / HukumKriminal / Jelang Pilkada, Polres Dompu Gencar Patroli Gabungan

Jelang Pilkada, Polres Dompu Gencar Patroli Gabungan

DOMPU, samawarea.com (12/9/2020)

Polres Dompu menggelar apel patroli gabungan Cipta Kondisi (Cipkon). Hal ini dilakukan, dalam rangka Operasi Mantap Praja Gatarin tahun 2020. Apel yang berlangsung di lapangan apel Polres Dompu dipimpin  Kasubag Dal Ops, AKP Komang Astrawan dengan jumlah personil sekitar 48 anggota gabungan TNI dan Polri.

Kasubag Dal Ops Dompu AKP Komang Astrawan, menyampaikan terimakasih kepada anggota yang terlibat operasi dan mengingatkan untuk tetap humanis. Ia menyebut, rute yang didatangi dalam kegiatan ini yaitu posko-posko pasangan calon bupati, kantor KPU dan Bawaslu Dompu. “Terpenting obyek vital dan yang perlu diperhatikan pada saat dokumentasi anggota wajib mengenakan masker,” tutupnya.

Usai ini apel, patroli langsung dilaksanakan dimulai dari Posko umum Eri-Hi di Kelurahan Kandai Dua, pengecekan anggota piket di kediaman Direktur RSUD Dompu dr. Alief. Kemudian menyambangi Posko sementara “Suka” di lingkungan Swete Barat Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu. Berlanjut ke Posko sementara “Akj-Syah” di lingkungan Swete Barat Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu. Patroli juga mengecek anggota Piket di Kantor Bawaslu Dompu dan KPU Dompu Kelurahan Bada Kecamatan Dompu.

Selain cipta kondisi daerah kegiatan ini sesuai dengan Surat telegram Kapolda NTB untuk melaksanakan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020 dengan sandi Operasi Mantap Gatarin. Kegiatan tersebut bertujuan demi terciptanya suasana kondusif tertutama menjelang Pilkada serentak Tahun 2020 sehingga pesta demokrasi bisa menjalan sukses dan damai. (SR)

Lihat Juga

Curi Motor di Café, Pelaku Ditangkap Saat Main Bilyard

DOMPU, samawarea.com (22/9/2020) Aksi curanmor di wilayah hukum Polres Dompu tidak pernah berhenti. Namun demikian, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *