Home / HukumKriminal / Janda ini Diduga Diculik Mantan Suami, Pulang Wajah Babak Belur

Janda ini Diduga Diculik Mantan Suami, Pulang Wajah Babak Belur

DOMPU, samawarea.com (11/9/2020)

Wajah cantik Sri Handayani (39) seketika berubah memprihatinkan. Wajahnya membiru, bengkak, dan penuh luka. Kondisi yang dialami janda asal Desa Sawe, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu ini, akibat dihajar mantan suaminya, Kamis (10/9) malam kemarin. Pelaku berinisial N (42) warga Desa Simpasai Kecamatan Woja ini tidak terima diceraikan oleh korban. Sebelum dianiaya hingga babak belur, diduga pelaku menculik korban.

Orangtua korban, Ratna mengaku bahwa putrinya diduga diculik oleh mantan suaminya. Ini terjadi pada Kamis (10/9) malam sekitar pukul 21.16 Wita. Saat itu, korban sedang jualan di pinggir jalan lintas Lakey Desa Sawe Kecamatan setempat. Tanpa diduga datang empat orang berkostum ninja membeli rokok dengan nominal uang Rp 100 ribu. Karena tidak ada kembalian, keempat pria tersebut pun meminta korban untuk ikut bersama mereka mengambil uang jualan di mobil yang dipakai pelaku.

Setelah mendekati mobil itu, korban didorong paksa masuk ke dalam mobil. Mulut korban disekap. Dalam ketakutannya, korban dibuat kaget karena salah satu orang di dalam mobil itu sangat dikenalnya. Dia adalah mantan suaminya. Sepanjang jalan, korban disekap dan dipukuli. Korban dibuat tak berdaya, bahkan teriakpun tak bisa karena mulutnya ditutup. Parahnya lagi keempat pria tersebut pun juga ikut membantu mantan suaminya memukuli korban. Bersama ibunya, korban mendatangi kantor Polres Dompu untuk melaporkan secara resmi kasus yang menimpanya untuk mendapatkan perlindungan hukum.  dan proses sesuai dengan hukum berlaku.

Kapolres Dompu yang dikonfirmasi melalui Paur Humas, AIPTU Hujaifah, membenarkan adanya laporan itu. Saat ini laporan tersebut ditangani pihak Reserse dan Kriminal guna proses lebih lanjut. (SR)

Lihat Juga

Tak Pakai Masker, Puluhan Orang di KSB Terjaring Operasi Yustisi

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (18/9/2020) Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bersama TNI dan Pemerintah Derah setempat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *