Tahapan Dimulai, KPU KSB Rakor dengan PPK

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (11/6/2020)

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat melalui daring. Pada Kamis (11/6). Kegiatan ini diikuti oleh Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat beserta seluruh Anggota KPU Kabupaten Sumbawa Barat dan seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat 2020.

Pada Kesempatan ini Ketua KPU KSB, Denny Saputra, S.Pd membuka sekaligus menyampaikan beberapa hal penting terkait kelanjutan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat dan materi detail mengenai persiapan setiap divisi disampaikan oleh masing-masing Ketua Divisi KPU.

KPU KSB berharap Pilkada berjalan lancar, aman dan damai serta terwujudkan Pemilihan yang berintegritas meski pemilihan kali ini berlangsung di tengah Pandemi Covid-19. “Kami sangat berharap semua berjalan sesuai dengan tahapan yang sudah tentukan meski dalam kondisi Covid, dengan adanya pandemi ini kita panitia harus bekerja extra, di samping kita harus pastikan tahapan berjalan sesuai rencana dengan harapan hasil pemilu yang berkualitas dan aman dan damai, kita juga harus memastikan bahwa pilkada ini tidak menjadi klaster baru, sehingga kami harus terapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang kami lakukan,” jelasnya, seraya berharap semua pihak harus terlibat dalam menyukseskan Pilkada sesuai peran masing-masing. (HEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Daftar ke KPU, JIWA Nyatakan Siap Kalah