Pemuktahiran Pemilih, KPU KSB dan Gugus Tugas Gelar Rakor

oleh -4 views

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (7/7/2020)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat terkait pelaksanaan tahapan lanjutan Pilkada Serentak 2020, Selasa (7/7). Bertempat di Rumah Kebun, Rakor dihadiri Dukcapil, Bawaslu, Kabag OPS Polres Sumbawa Barat, Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Sumbawa Barat.

Pantauan media ini, Rakor tersebut diselenggarakan dalam rangka persiapan pemutakhiran pemilih dengan penerapan Standar Operasional Protokol Kesehatan Covid-19 disertai dengan klarifikasi daftar pemilih di Kabupaten Sumbawa Barat. “Hari ini kita adakan rapat dengan Dukcapil, Bawaslu, Kepolisian, Dinas Kesehatan, dan gugus tugas kesehatan untuk memastikan semuanya berjalan lancar, baik itu pemutahiran data pemilu, bagaimana kita pastikan penerapan protokol kesehatan, dalam kondisi ini semua serba dibatasi karena ini tatanan baru yang harus kita hadapi,” ujarnya.

Sehingga yang diharapkan dengan adanya kerjasama tersebut, proses pemutakhiran data pemilih dapat berlangsung dengan aman dan lancar. (HEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pelantikan PPS di KSB Sesuai jadwal

No More Posts Available.

No more pages to load.