Bersama Sukseskan Pilkada, KPU KSB Rakor dengan Parpol

oleh -4 views
bankntb

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (14/8/2020)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi terkait tahapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat tahun 2020, pada Jum’at (14/8). Kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Kebun Taliwang ini dihadiri oleh Seluruh Anggota KPU Kabupaten Sumbawa Barat beserta seluruh jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat, Dandim 1628 Sumbawa Barat serta perwakilan Partai Politik peserta pemilu 2019.

amdal

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Denny Saputra, S.Pd. Dalam kesempatan itu, Denny mengucapkan terima kasih dan mengajak seluruh elemen mulai dari TNI, Polri, Partai Politik dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat tahun 2020. Selanjutnya, Komisioner KPU Kabupaten Sumbawa Barat, Divisi Teknis Penyelenggara, Jalaluddin, M.P menyampaikan materi mengenai peraturan-peraturan yang berkaitan tentang Tahapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020.

Ia berharap Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai walaupun penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat ini diselenggarakan ditengah Pandemi Covid-19. (HEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Positif Covid-19 di NTB Bertambah 2 Orang, Warga Kota Mataram dan Loteng