Safari Jumat, Kapolres dan Dandim Dompu Ingatkan Covid dan Pilkada

oleh -2 views
bankntb

DOMPU, samawarea.com (28/8/2020)

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK dan Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom Jumat (28/8/2020) melaksanakan Safari Jum’at. Kedua perwira tersebut mengikuti sholat Jumat bersama masyarakat Kelurahan Karijawa di Masjid Darul Falah, Lingkungan Karijawa Utara Kecamatan Dompu. Turut hadir Ketua MUI Dompu KH. HC. Abdullah Arsyad S.Ag dan Lurah Karijawa, Yahya Barahim S.Sos serta pihak lainnya.

amdal

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK, pada kesempatan itu mengajak semua pihak untuk menerapkan 3M (Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di lingkungan masing masing. “Walaupun pandemi telah turun di daerah ini, tetapi kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir,” katanya.

Kapolres Dompu juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga stabilitas daerah khususnya menyambut pesta demokrasi (Pilkada) Tahun 2020. “Mari kita bersama sama ciptakan Pilkada damai dan sukses,” imbau Kapolres.

Sukses dan amannya Dompu, kata Kapolres, tidak bisa dijamin hanya dengan kehadiran TNI/Polri. Namun peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk senantiasa mendukung aparat keamanan dalam hal cipta kondisi yang aman dan kondusif.

Sementara itu Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, menambahkan, pihaknya hadir dalam rangka silaturahmi kepada para jamaah dan masyarakat umum. “Kami juga meminta maaf karena baru bisa melakukan silaturahmi,” ujarnya.

Ia menyebut, saat ini Kabupaten Dompu masih menangani 4 orang pasien positif Covid-19. Karena itu Ia mengajak semua pihak untuk mematuhi semua protokol pencegahan Covid-19. “Kami dengan Kapolres masih mensosialisasikan untuk menegakan disiplin kesehatan, untuk itu saya berharap agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah,” ajaknya.

Baca Juga  Kajari Ingatkan Kades Jangan Pegang Uang Desa

Dandim juga mengingatkan tentang pelaksanaan Pilkada yang tidak lama lagi. Ia meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga stabilitas daerah. “Mari kita ciptakan Pilkada Dompu yang damai dan sukses,” katanya. (SR)

iklan bapenda