Kajian Akbar di IC, Isi Tahun Baru Hijriah dengan Spirit Kebaikan

oleh -3 views
bankntb

MATARAM, samawarea.com (27/8/2020)

Ketua TP. PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghadiri acara Kajian Akbar dalam rangka Lombok Islamic Festival yang diadakan oleh komunitas Pemuda Hijrah Lombok. Kagiatan dengan tema “Lelah Yang akan Menjadi Lillah” ini digelar di Islamic Center, Kamis 27 Agustus 2020. “Saya melihat semangat pemuda pemudi untuk belajar, dan menuntut ilmu tidak pernah putus. Mudah – mudahan acara yang diselenggarakan hari ini bisa memberikan ilmu yang bermanfaat, semangat mengisi tahun baru hijriah dengan lebih baik lagi dari sisi ilmu, akhlak dari sisi amal perbuatan” ujar Hj. Niken saat memberikan sambutan.

Kemudian dalam kesempatan itu juga Bunda Niken mengingatkan pandemi Covid-19 yang telah berbulan-bulan di NTB ini hendaknya disikapi dengan bijak. Selain itu dibutuhkan kerjasama dengan semua pihak untuk bersama menjaga kesehatan dan melakukan yang terbaik dalam penerapan protokol kesehatan. “Insya Allah di seluruh NTB kita berupaya tidak ada lagi wilayah yang merah, dan ini semua bisa dilakukan dengan kontribusi dan peran aktif dari semua, terutama pemuda pemudi Islam agar bisa menjadi agen of change di lingkungan masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutan ketua panitia sekaligus Ketua Komunitas Pemuda Hijrah Lombok mengucapkan terimakasih dan menyatakan bahwa tujuan kegiatan kajian akbar ini untuk memberi semangat kepada pemuda untuk berkontribusi dalam dakwah untuk kebaikan bersama,karena pemuda akan menjadi pemimpin untuk kedepannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kajian dan talkshow dengan beberapa pemateri diantaranya Ust. Fatih Karim, Ust. Syamsuri Firdaus, Habib Hasan Alaydrus dan ditutup dengan doa bersama. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  MTQ XIII di Sumbawa Barat Diikuti 396 Peserta