Dirjen KI Panen Madu “Ai Maja” Lapas Sumbawa Besar

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (28/8/2020)

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, Dr. Freddy Harris, Kamis (27/8) hari ini didampingi Kakanwil Kemenkumham NTB mengunjungi Sarana Asimilasi dan Edukasi “Ai Maja” Lapas Sumbawa Besar. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Dirjen KI di Provinsi NTB usai melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Teknologi Sumbawa di Aula Kantor Bupati Sumbawa. Freddy berkesempatan meninjau langsung lokasi pembudidayaan Lebah Hitam Madu Trigona yang saat ini tengah dikembangkan oleh SAE Ai Maja Lapas Sumbawa Besar, sekaligus merasakan sensasi memanen madu langsung dari sarangnya.

Dalam kesempatan itu Doktor Freddy mengapresiasi upaya Lapas Sumbawa Besar yang telah melakukan registrasi merk produk Ai Maja secara online. Menurutnya layanan DJKI saat ini semuanya telah dilakukan secara online, sehingga akan mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan-layanan tersebut.

Sementara Kepala Lapas Sumbawa Besar, M. Fadli mengatakan pihaknya bersyukur bisa mendapat kunjungan langsung oleh Dirjen Kekayaan Intelektual bersama rombongan. Hal ini lanjutnya, akan menambah semangat kerjanya bersama jajaran. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Polisi Tangkap Dua Pelajar Pencuri Vixion