Ungkap 62 Motor Curian, Satreskrim Lotim Dapat Reward dari Kapolda

oleh -2 views
bankntb

MATARAM, samawarea.com (24/8/2020)

Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH memberikan penghargaan kepasa Satker di satuan wilayah yang berprestasi atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Penyerahan reward ini dilaksanakan saat apel pagi rutin di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (24/8/2020). Salah satu yang berprestasi adalah Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lombok Timur dalam aksi penegakan hukum sehingga berhasil mengungkap aksi curanmor di wilayah Lombok Timur dengan barang bukti sebanyak 62 unit sepeda motor.

Dalam arahannya Kapolda NTB mengatakan penampilan dan performance sangatlah penting di institusi ini. Karena masyarakat bisa menilai polisi dari tampilan diri. “Barusan kita saksikan sahabat kita menyajikan suatu jaminan keamanan kepada masyarakat Lombok Timur dengan telah mengungkap kasus Curanmor dengan barang bukti berupa 62 unit kendaraan bermotor. Ini luar biasa karena kita sudah menjamin keamanan di lingkungan masyarakat. Kita harus berterimakasih dan bangga atas dedikasi ini karena ini akan memicu seluruh satker untuk meningkatkan prestasi mereka. Teruslah berprestasi dan mediakan serta ekspose seluruh prestasi sehingga masyarakat bisa melihat seluruh kinerja kita,” cetusnya.

Kapolda berharap semua yang berprestasi dan bertauladan bisa diberikan penghargaan. Dengan kinerja yang baik ini, masyarakat bisa terjaga dan citra kepolisian meningkat di mata masyarakat.

Di bagian lain Kapolda NTB mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 tidak diketahui kapan berakhir. Namun semua berharap ada titik terang di dalam lorong yang gelap ini. Dunia secara global berusaha keras untuk mengakhiri Pandemi ini. Saling berusaha untuk menemukan Vaksin agar pandemi ini segera berakhir. “Tetapi di Polda NTB ini yang harus kita upayakan ialah disiplin. Kita harus tunjukkan disiplin kita dalam mematuhi protokol kesehatan sebelum ditiru oleh seluruh masyarakat. Mari berlomba-lomba untuk hidup sehat karena kita adalah harapan masyarakat sebelum terjun langsung ke lapangan dan berhadapan dengan masyarakat,” himbaunya.

Baca Juga  Kantor dan Pabrik Springbad Terbakar

Kapolda menyampaikan terimakasih atas semua kinerja yang telah dilakukan oleh semua satker dan satwil Polda NTB. Dan berharap bisa menekan kerawanan seminimal mungkin sehingga kehadiran polisi dirasakan manfaatnya oleh masyakat. (SR)

iklan bapenda