Ubaidullah Nakhoda Baru Pemuda Muhammadiyah Sumbawa

oleh -9 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23/8/2020)

Ubaidullah M.Pd dipastikan memimpin Pemuda Muhammadiyah Sumbawa untuk masa bhakti 2020—2023. Hal ini setelah Ubai—panggilan Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah periode sebelumnya ini, meraih 41 pada Musyawarah Daerah (Musyda) IV Pemuda Muhammadiyah Sumbawa yang digelar, 22-23 Agustus 2020. Ubai unggul signifikan dari tiga kandidat lainnya yaitu Sumanto 25 suara, Hendra 4 suara dan Rahman hanya 2 suara.

amdal

Dalam sambutannya, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbawa terpilih, Ubaidullah M.Pd mengatakan, bahwa organisasi yang dipimpinnya ini adalah kapal besar yang siap berlayar menuju pelabuhan kemajuan. Pemuda Muhammadiyah siap bergandeng tangan dengan semua elemen demi kemajuan agama, bangsa dan negara. Dengan nakhoda baru ini ungkap Ubai, Pemuda Muhammadiyah segera melakukan konsolidasi organisasi dan penguatan lembaga.

Sementara Ketua domisoner Edy Kurniawansyah, M.Pd mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia menitipkan harapan agar terus berjuang untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah Sumbawa dan memberikan konstribusi bagi masyarakat dan pembangunan daerah. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kemah Bakti Konservasi, Gubernur NTB dan Bupati Sumbawa Komit Perbaiki Hutan