Dibunuh Ipar, Kuburan Sopir Truk Digali, Jasadnya Diotopsi

oleh -5 views
bankntb

DOMPU, samawarea.com (21/8/2020)

Kuburan Iksan Pratama (34) dibongkar. Ini dilakukan Dokter Ahli Forensik dan Tim Dokkes Polda NTB setelah hasil penyelidikan menyatakan sopir asal Dusun Potu Dua Desa Dorebara Kecamatan Dompu ini tewas karena dibunuh rekan sendiri ini. Jasad korban diotopsi, Jumat (21/8/2020). Cukup banyak warga yang datang untuk menyaksikan proses otopsi di TPU Dusun Potu II, Desa Dorebara, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Otopsi yang dipimpin Dokter Ahli Forensik  dr. Irawanto RBS, Sp. FM ini berlangsung aman dan lancar. Hadir di lokasi,. Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Cristofel, S.T.K, Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos dan keluarga almarhum. Otopsi yang berlangsung dari pukul 13.30 Wita ini berakhir pukul 15.00 Wita. Setelah itu jasad almarhum dibawa ke Pemakaman Umum Rade Sala menggunakan Mobil Ambulance RSUD Dompu dan dikawan mobil patroli Polsek Dompu untuk kembali dimakamkan.

amdal

Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas, AIPTU Hujaifah dalam keterangan persnya, mengatakan, otopsi ini dilakukan sesuai dengan prosedur medis, dilakukan pemeriksaan menyeluruh pada tubuh Almarhum. Prosedur ini juga dilakukan untuk mengetahui penyebab Almarhum meninggal, karena pihak keluarga menganggap kematian Almarhum tidak wajar.

Saat ini polisi sedang mengantisipasi adanya kekhawatiran aksi balas dendam dari pihak keluarga korban yang tidak terima atas kematian korban yang sengaja dibunuh oleh iparnya sendiri. Karena itu melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, melakukan penggalangan toga, toma dan toda, serta pengamanan terbuka dan tertutup di samping pengumpulan bukti dan keterangan (Pulbuket). (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Setelah Aan, Pasangan Talif—Sudir Polisikan Arfandi Yahya