TP PKK NTB dan Dinas PMPD Dukcapil Bantu Nakes se-Lombok

oleh -85 Dilihat

MATARAM, samawarea.com (19/8/2020)

Kegiatan Bhakti Sosial Gerakan PKK Melawan Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) se-Pulau Lombok berlangsung di Kantor PKK Provinsi NTB, Rabu, 19 Agustus 2020. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Tim Penggerak PKK Provinsi NTB dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Dukcapil NTB dalam memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat dengan baik. Terlebih di masa pandemi ini, tenaga kesehatan begitu berjasa dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada pasien yang terpapar Covid-19.

Ketua TP PKK Provinsi, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah sangat mengapresiasi para tenaga kesehatan yang begitu luar biasa dan tidak kenal lelah selama menghadapi situasi pandemi. “Semoga tetap semangat teman-teman tenaga kesehatan, sehingga kita bisa melalui ini semua dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga  TGB Harap FKUB Pelopori Hal Baik dan Kerja Bersama Antar Agama

Bunda Niken kemudian berharap agar para tenaga kesehatan tetap menjaga kondisi kesehatannya di dalam kesibukannya melayani pasien. Tak hanya itu, Ia juga mengajak masyarakat agar selalu patuh menjalankan protokol kesehatan. Hal tersebut demi menekan jumlah kasus positif terjangkit virus corona yang lebih banyak lagi. “Untuk itu, tak henti-hentinya kami mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ajak Hj. Niken.

Adapun rincian Bansos yang diberikan pagi ini antara lain kepada Nakes di RSUD Provinsi NTB sebanyak 41 paket parcel, RS Kota Mataram sebanyak 100 paket, Kabupaten Lombok Barat sebanyak 69 paket, Kabupaten Lombok Tengah sebanyak 36 paket, Kabupaten Lombok Timur sebanyak 36 paket dan Kabupaten Lombok Utara sebanyak 18 paket. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *