Bantu Pembangunan Masjid, Kapolsek Pekat Serahkan Semen

oleh -8 views

DOMPU, samawarea.com (18/8/2020)

Bhakti Sosial Polri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, salah satunya diwujudkan dengan memberi bantuan untuk rumah ibadah. Seperti yang dilakukan Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos yang menyerahkan bantuan semen 10 zak untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al-Imran di Kampung Baru, Dusun Tente, Desa Calabai, Selasa (18/8/2020) pagi.

Bantuan ini diserahkan Kapolsek didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Calabai BRIPDA Abdul Khalik dan anggota lainnya, yang diterima Kepala Kantor Urusan Agama Drs. Rusli H. Ahyar didampingi Kapala Desa Saefudin Zuhri.

IPDA Muh. Sofiyan Hidayat melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. “Ini dimaksudkan agar tetap terjalinnya solidaritas yang baik antara Polri dan masyarakat khususnya dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemuda di Desa Calabai,” kata Hujaifah.

Bantuan itu disambut gembira warga setempat karena mampu meringankan beban mereka dalam penyelesaian pembangunan masjid tersebut. “Masyarakat Desa Calabai mengapresiasi giat Bhakti Sosial Polri khususnya Polsek Pekat sebagai mitra masyarakat,” tutur Hujaifah. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Bus Rombongan Wisudawan Asal Lotim Tertimpa Pohon