Gubernur NTB Apresiasi Program KUR dari BRI

oleh -1 views
bankntb

MATARAM, samawarea.com (15/8/2020)

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc Menghadiri pengundian Grand Prize Hadiah BRI Simpedes, sekaligus penyerahan secara simbolis dukungan Bank BRI ke pengusaha home industri dan pelaku UMKM berupa KUR dan penunjang kegiatan usaha di Rumah BUMN BRI KC. Mataram Jumat 14 Agustus 2020. Acara diawali dengan pengundian Grandprize oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc yang didampingi Pimpinan Cabang Bank BRI Mataram Bayu Aditio, kemudian menyerahkan secara simbolis stimulus sarana dan prasarana UMKM/ home industry dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional kepada tujuh perwakilan nasabah Bank BRI.

amdal

Dalam kesempatan itu, Bang Zul mengucapkan Selamat atas pembangunan rumah BUMN dan  mengapresiasi kontribusi yang diberikan Bank BRI kepada masyarakat, serta berharap Bank BRI bisa menjadi contoh institusi keuangan lainnya di NTB. “Mudah-mudahan apa didapat ini berasal dari masyarakat dan harus dikembalikan kepada masyarakat juga, oleh karena itu keikhlasan melayani yang kecil harus dilakukan begitupun juga dengan UMKM kita,” ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Mataram, Bayu Aditio menyampaikan ucapan terimakasih dan menjelaskan fungsi dari keberadaan rumah BUMN Mataram selain sebagai wadah dalam satu rumah yang merupakan perkumpulan BUMN yang ada di NTB juga mempunyai lima fungsi yang lain. “Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Gubernur, nanti dari Rumah BUMN ada 5 fungsinya selain sebagai wadah UMKM yaitu untuk kaum milenial yang produktif, untuk satgas bencana jika diperlukan,pengembangan UMKM, program bina lingkungan dan terakhir adalah digitalisasi UMKM,” jelasnya. (SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Pempus dan Pemprov NTB Sinergi Sukseskan Program 1000 Desa Sapi