Home / HukumKriminal / Pemanah Misterius Gentayangan, Korban Berjatuhan

Pemanah Misterius Gentayangan, Korban Berjatuhan

DOMPU, samawarea.com (13/8/2020)

Masyarakat kini resah. Pasalnya pelaku pemanah beraksi secara misterius. Banyak korban berjatuhan. Yang paling anyar, menimpa seorang remaja, Ikdar Saputra (16) warga Desa Bara Kecamatan Woja. Korban harus dilarikan ke rumah sakit setelah tertancap anak panah di punggung atasnya, Rabu (12/8/2020) malam. Peristiwa tragis dialami remaja yang masih pelajar ini terjadi di jembatan perbatasan antara Kelurahan Simpasai dan Karijawa saat dibonceng temannya. Sebelumnya korban bersama teman-temannya makan rujak, namun tiba-tiba salah satu dari teman korban bernama Dede, membawa HP milik korban. Kemudian korban mengajak temannya Nizar Maulana Azhari, untuk pergi mengambil HP tersebut ke RSUD Dompu. “Tiba di Jembatan perbatasan itu, dari arah belakang, melesat sebuah busur panah mengenai punggung belakang korban,” ungkap AIPTU Hujaifah dalam keterangan persnya, Kamis (13/8).

Tak lama kemudian, dari arah belakang sepeda motor korban disalip Honda Scoopy New warna merah yanf dikendarai dua orang berboncengan. Setelah tertancap busur panah di punggung atasnya, korban meminta kepada temannya untuk pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian yang dialaminya di Polsek Woja.

Kapolsek IPDA Abdul Haris memerintahkan Ka SPKT AIPDA Kacung bersama Bhabinkamtibmas Bara Bripka Supriadin membawa korban ke Puskesmas Dompu Barat untuk diberikan perawatan medis. setelah itu korban dirujuk ke RSUD Dompu dan dibawa menggunakan Ambulance Dompu Barat yang dikawal polisi menggunakan mobil Patroli Woja. “Polisi masih menyelidikinya dan mengamankan bukti petunjuk berupa rekaman CCTV,” ungkap Hujaifah. (SR)

Lihat Juga

Pencurian di Manggelewa, Tiga Orang Ditangkap, Satunya Wanita

DOMPU, samawarea.com (19/9/2020) Tim Puma Polres Dompu meringkus dua orang pria dan satu perempuan, Sabtu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *