Home / HukumKriminal / Warga Langam Dibekuk Saat Timbang Shabu  

Warga Langam Dibekuk Saat Timbang Shabu  

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (9/8/2020)

Peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sumbawa tak pernah habis. Namun jajaran kepolisian setempat tak pernah berhenti untuk memeranginya. Ini dibuktikan dengan penangkapan terduga pengedar narkoba di Desa Langam Kecamatan Lopok, Sabtu (8/8/2020) malam sekitar pukul 23.30 Wita. Dari tangan DN (27), Tim dari Satres Narkoba yang dipimpin KBO Narkoba, IPDA Degues Pandhu Pandhadha, S.Tr.K, mengamankan barang bukti tiga poket shabu seberat 7,15 gram, klip bening, timbangan digital, uang tunai dan senapan angin jenis KCP.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kasat Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Masdidin SH yang dikonfirmasi samawarea.com melalui Kasubag Humas, IPTU Sumardi S.Sos, Minggu (9/8/2020). Berawal dari infomasi masyarakat bahwa DN kerap melakukan transaksi narkotika di rumahnya. Informasi ini ditindaklanjuti dengan mendatangi kediaman terduga di Desa Langam. Saat ditangkap, terduga sedang menimbang narkotika jenis shabu. Terduga dan barang bukti selanjutnya diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk pengembangan penyelidikan dan penyidikan. (SR)

 

Lihat Juga

Tak Pakai Masker, Puluhan Orang di KSB Terjaring Operasi Yustisi

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (18/9/2020) Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) bersama TNI dan Pemerintah Derah setempat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *