Bang Zul dan Bunda Niken Dinobatkan Sebagai Ayah dan Bunda Genre NTB

oleh -101 Dilihat

LOMBOK BARAT, samawarea.com (9/8/2020)

Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah dan Ketua TP PKK Hj.Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah dinobatkan sebagai Ayah dan Bunda Genre NTB oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi NTB.

Dalam kesempatan itu Gubernur sangat mengapresiasi program Generasi Berencana (Genre) di Provinsi NTB dan berharap anak-anak muda NTB menjadi garda terdepan dalam mewujudkan NTB Gemilang. “Anak-anak muda menjadi aktor penting dalam membangun daerah,” kata Bang Zul, sapaan akrab Gubernur saat membuka acara pemilihan duta Genre di Hotel Kila Senggigi, Minggu, 9 Agustus 2020.

Bang Zul bertutur sejak kecil dirinya sering mengikuti lomba pidato keluarga sejahtera. Acara semacam itu sangat bagus untuk melatih dan meningkatkan keterampilan anak dalam berbicara di depan umum. Sehingga ia berharap aneka lomba yang melibatkan anak-anak muda perlu dibangkitkan kembali. “Sejak muda dulu, saya pernah juara lomba pidato keluarga sejahtera, lomba-lomba seperti itu perlu dibangkitkan kembali,” ungkap Bang Zul.

Baca Juga  TNI Siap Bangun Moyo Utara Melalui TMMD

Anak-anak muda NTB sejak dini harus sudah paham tentang pentingnya kesejahteraan keluarga. Anak-anak muda NTB juga harus bisa menginspirasi di tengah revolusi industri 4.0 ini. “Sejak dini, anak-anak muda NTB harus ditanamkan mental yang kuat, harus kreatif. Dengan begitu, kita optimis, generasi muda NTB menjadi contoh untuk anak-anak muda di daerah lainnya,” tutup Gubernur yang baru saja dinobatkan sebagai Ayah Genre ini. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *