Home / Ekonomi / Kapolres Dompu Serahkan Bansos Beras Mabes Polri kepada Purnawirawan dan Ponpes

Kapolres Dompu Serahkan Bansos Beras Mabes Polri kepada Purnawirawan dan Ponpes

DOMPU, samawarea.com (8/8/2020)

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK didampingi Kasat Intel IPTU Makrus S.Sos kembali menyerahkan bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri kepada Purnawirawan TNI Polri dan Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan DOmpu dan Pajo, Kamis (6/8). Dalam penyerahan itu, Kapolres memberikan bantuan beras sebanyak 250 kg kepada Ponpes Ustman Bin Affan Desa O’o Kecamatan Dompu dan diterima oleh Pimpinan Ponpes Ustad Zainuddin MY. Dalam kegiatan tersebut, kapolres berpesan agar selalu mendukung kepolisian menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 dan mengimbau pada saat belajar mengajar tetap mematuhi protocol kesehatan.

Usai memberikan bantuan kepada Ponpes, pada pukul 08.30 Wita Kapolres menyalurkan bantuan kepada tiga orang Purnawirawan TNI di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu, dan tiga Purnawirawan dan Warakauri Polri masing-masing di Kelurahan Doro Tangga, Desa Lepadi dan Lingkungan Dorotoi. “Bantuan yang diberikan itu berupa masing-masing beras 10 kg,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyalurkan bantuan beras sebanyak 250 kg kepada Ponpes Al-Kautsar Desa Ranggo Kecamatan Pajo dan diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Ustad Abdul Muis. Bantuan serupa juga disalurkan kepada keempat orang Purnawirawan TNI-Polri dan Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Rumah Tahfiz Al-Istiqomah, Jumat (7/8/2020) pagi. Keempat Purnawirawan TNI-Polri ini di antaranya, Ahmad Lareso warga Kelurahan Simpasai, I Wayan Timur Jana warga Lingkungan Ginte, H. Abdullah Kelurahan Montabaru Kecamatan WOJA dan Hj. Zaenab Zakaria warga Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu masing-masing 10 kilo gram (Kg) perorang. Sedangkan penyaluran di Ponpes Yayasan Rumah Tahfiz Al-Istiqomah Desa Katua Kecamatan Woja sebanyak 250 Kg dan penyerahan bantuan ini diberikan oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK dan diterima pimpinan Ponpes Ustadz H. M. Najmul Wathan, S.Pdi. “Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Kapolres, seraya mengatakan, bahwa ini bentuk kepedulian Polri terhadap Purnawirawan Polri dan Pondok pesantren sehingga tetap terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Ponpes. (SR)

Lihat Juga

Dongkrak Semangat Anggota, Kapolsek Pekat Berikan Spirit Breakfast

DOMPU, samawarea.com (22/9/2020) Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos memberikan spirit breakfast (sarapan semangat) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *