Sukseskan Pilkada Sumbawa, Bawaslu dan Wartawan Gelar Rakor

oleh -4 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (6/8/2020)

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa menggelar rapat koordinasi dengan seluruh media cetak dan media online, Kamis (6/8/2020). Rakor yang digelar di Kantor Bawaslu setempat ini dihadiri Ketua, Sekretaris dan anggota Bawaslu, Ketua PWI Sumbawa dan wartawan dari media cetak, online dan televisi.

Ketua Bawaslu Sumbawa, Syamsihidayat, S.IP mengatakan Rakor ini yang pertamakali setelah tahapan Pilkada diaktifkan kembali. Selain ajang silaturahim, pertemuan dengan insan pers untuk membahas strategi dan kerjasama publikasi antara Bawaslu dan media massa dalam rangka menyukseskan Pilkada. Media massa dinilai Syamsi, merupakan mitra strategis yang berperan penting dalam mendukung kegiatan pengawasan dan kegiatan lainnya yang dilakukan Bawaslu Sumbawa. Ia berharap dengan sinergi dan koordinasi ini mampu mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan berintegritas.

Sementara Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Edy Ramli, S.AP mengakui peran media massa dalam membantu tugas pengawasan di Pilkada Sumbawa sangat penting. Karena itu Bawaslu berupaya untuk terus bersinergi dalam menyukseskan Pilkada Sumbawa. Meski diakui anggaran untuk kegiatan publikasi dan kerjasama dengan media massa sangat minim. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  NTB Jadi "Pilot Project" Rumah Pintar Pemilu