Home / HukumKriminal / Patroli Sambang Tempat Ibadah, Kapolsek Woja Donasi Pembangunan Masjid

Patroli Sambang Tempat Ibadah, Kapolsek Woja Donasi Pembangunan Masjid

DOMPU, samawarea.com (4/8/2020)

Jajaran kepolisian terus memberikan konstribusinya untuk masyarakat di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan Kapolsek Woja Polres Dompu dan anggotanya. Melalui Patroli Sambang Tempat Ibadah, Kapolsek IPDA Abdul Haris selain melaksanakan sholat berjamaah, juga memberikan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid, Selasa (4/8). Kali ini sasarannya Masjid Nurul Yaqin.

Kopolsek IPDA Abdul Haris di hadapan para jamaah menyampaikan, patroli rutin ke tempat ibadah merupakan salah satu kegiatan untuk meminimalisir kasus tindak kriminalitas seperti curanmor, pemerasan dan penjabretan terhadap warga yang pulang dari masjid. Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan sumbangan untuk membantu proses pembangunan masjid yang kini dalam tahap renovasi. Ia berharap bantuan itu tidak dilihat dari nilainya dan berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Pengurus pembangunan masjid mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Woja dan jajarannya atas kunjungannya dan telah memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid di Desa Nowa tersebut. “Kami sangat senang dan mengapresiasi bantuan Polri ini, semoga kegiatan ini menjadi berkah,” ujarnya. (SR)

Lihat Juga

Terkait Gugatan SUKA, Kapolda dan Danrem Temui Bawaslu Dompu

DOMPU, samawarea.com (25/9/2020) Usai menemui tim sukses dan koalisi partai politik pengusung SUKA, Jumat (25/9/2020), ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *