Home / Ekonomi / Kapolres Dompu Sasar Purnawirawan dan Ponpes

Kapolres Dompu Sasar Purnawirawan dan Ponpes

DOMPU, samawarea.com (5/8/2020)

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK menyerahkan bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri kepada Purnawirawan Polri dan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Rasyid Desa Sawe Kecamatan Hu’u, Rabu (5/8). Dalam penyerahan itu, Kapolres didampingi kasat Intelkam Iptu Markus S.Sos, Kapolsek Hu’u Ipda Zuharis, anggota Sat Intelkam dan anggota Polsek Hu’u. “Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Kapolres saat menyerahkan secara simbolis beras di Hu’u, Rabu.

Ia juga mengatakan, ini bentuk kepedulian Polri terhadap Purnawirawan Polri dan Pondok Pesantren sehingga tetap terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Ponpes. Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK mengimbau masyarakat dan pondok pesantren mendukung kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Ia juga meminta agar masyarakat menciptakan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, sejuk, dan anti Hoax. “Saya mengimbau kepada Ponpes Al-Rasyid agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam proses belajar dan mengajar,” katanya.

Adapun jumlah beras yang diserahkan sebanyak 10 Kg per orang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres kepada perwakilan Purnawirawan Polri H Syamsudin di Desa Rasabou Kecamatan Hu’u. Sementara penyerahan beras kepada Ponpes Al-Rasyid sebanyak 250 Kg dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Ustad Imran didampingi para guru. Pembagian juga dilakukan dengan memperhatikan protocol kesehatan pencegahan covid-19. (SR)

Lihat Juga

Provost Tindak Tegas Anggota Tak Pakai Masker dan Tak Bawa Handsanitizer

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (21/9/2020) Sebelum melakukan tindakan keluar, jajaran Polres Sumbawa melakukan tindakan ke dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *