Carry VS Truk Kontainer, 6 Orang Patah Tulang

oleh -14 views

LOMBOK BARAT, samawarea.com (4/8/2020)

Sebanyak 6 orang mengalami patah tulang dalam Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso Dusun Nyurlembang Desa Jembatan Gantung Kecamatan Lembar Lombok Barat, Senin (3/8). Sejumlah korban ini merupakan sopir dan penumpang mobil carry termasuk satu sopir truk container yang menjadi lawan tabrakan. Selain itu mobil carry rusak berat dan pecahan kaca berceceran di aspal.

DPRD

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., melalui Kasat Lantas, IPTU I Made Sugiartha, SH., menerangkan, kecelakaan berawal dari Mobil Carry yang melaju dari arah timur menuju barat. Sedangkan truk kontainer melaju dari arah berlawanan. Tanpa diduga Carry oleng sehingga melambung memasuki lajur truk container. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Sebanyak 6 orang mengalami luka-luka dengan kondisi patah tulang. Para korban ini langsung dievakuasi anggota Laka Lantas Polres Lombok Barat yang tiba di TKP setelah mendapat laporan. “6 orang korban ini adalah 1 pengendara mobil Carry berinisial M dan 4 penumpang lainnya OL, PK, SAN, dan SA serta pengemudi truk berinisial AK,” sebut Made.

Petugas Unit Laka juga melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Tak hanya itu, bersama warga setempat membersihkan serpihan kaca yang berserakan di tengah jalan agar lalulintas menjadi lancar. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Berganti Tahun, Proyek Pasar Brangbara Masih Belum Tuntas