Gerindra NTB: Hanya Jarot—Mokhlis yang Bisa Memajukan Sumbawa

oleh -118 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23/7/2020)

Ir. H. Syarafuddin Jarot MP—Ir. H. Mokhlis M.Si merupakan pasangan yang sangat ideal. Keduanya sangat berkompeten dan berpengalaman dalam kepemimpinan. Dengan pengalaman dan keahlian ini, optimis Sumbawa maju akan terwujud. Demikian diungkapkan Ketua DPD Gerindra Provinsi NTB, Drs. H. Rahmad Hidayat saat penyerahan SK DPP kepada pasangan Jarot—Mokhlis di Sumbawa, Kamis (23/7/2020).

Rahmad—akrab politisi yang kini menjabat Anggota DPRD Provinsi NTB, mengatakan, Kabupaten Sumbawa memiliki kekayaan sumber daya manusia yang sangat luar biasa. Banyak putra daerah menjadi tokoh dan mampu berkiprah tidak hanya di level nasional tapi juga dunia. Tak hanya itu Sumbawa memiliki sumber kekayaan alam yang berlimpah, mulai dari pertanian, peternakan, perikanan, pertambangan dan potensi wisata, bahkan keanekaragaman budaya. Dengan kekayaan yang begitu besar ungkap Rahmad, hendaknya dikelola oleh seorang Bupati atau manajer yang handal. Ibarat kendaraan, seberapapun hebat dan bagusnya kendaraan ketika dikemudikan oleh orang yang tidak tepat dan tak berpengalaman maka jalannya akan terseok-seok dan lama sampai tujuan. Jarot—Mokhlis menurutnya, adalah sopir dan manager yang handal. Jarot pernah memimpin perusahaan swasta internasional yang dikenal memiliki manajemen yang ketat, rigit dan professional, sekaligus memiliki jaringan yang luas baik nasional maupun internasional. Demikian dengan Mokhlis, birokrat yang pernah memimpin beberapa dinas kabupaten dan provinsi, serta sempat menjadi Penjabat Bupati Sumbawa. Dengan dipadukannya potensi dua figur ini, Rahmad sangat yakin Sumbawa akan maju. “Keduanya sangat paham dalam mengelola organisasi. Jadi saya optimis Kabupaten Sumbawa akan melesat maju jika dipimpin oleh pasangan ini. Apakah anda yakiiin !” teriak Rahmad yang dijawab para simpatisan..yakiiin !!. Apakah anda sanggup memenangkan Jarot—Mokhlis !!…..dengan kompak dijawab, sangguuup !!.

Untuk memenangkan Jarot—Mokhlis di Pilkada Sumbawa, Rahmad mengingatkan untuk segera melakukan konsolidasi organisasi dari tingkat DPC, PAC hingga ranting. Ia menginginkan sedikit diskusi tapi lebih banyak bergerak. Kesampingkan persoalan pribadi dan fokus untuk mengamankan amanat Ketua Umum Prabowo Subianto. Bila perlu membuat Pakta Integritas untuk Anggota DPRD agar bertanggung jawab memenangkan pasangan Jarot—Mokhlis di daerah pemilihannya masing-masing. “Kepada seluruh kader mari kita galang dukungan, dimulai dari keluarga, tetangga, kerabat dan lainnya.. Galang sekasur, sedapur, sesumur, sedulur, dan sekerja. Jangan diam dan terlalu banyak bicara, ayo kita bekerja keras dan berjuang bersama untuk memenangkan Jarot—Mokhlis,” cetusnya. (JEN/SR/Advertorial)