Home / Ekonomi / Polsek Kempo Bagi Sembako, Warga Terima Penuh Sukacita

Polsek Kempo Bagi Sembako, Warga Terima Penuh Sukacita

DOMPU, samawarea.com (30/7/2020)

Pandemi Covid masih belum berakhir. Artinya, masyarakat masih membutuhkan bantuan dalam rangka meringankan beban ekonominya. Jajaran Polsek Kempo Dompu peka terhadap keadaan tersebut. Karenanya melalui Gerakan Bhakti Social Polri Peduli Covid dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, Kapolres Dompu melalui Kapolsek Kempo, AKP Made Sartika menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah warga di wilayah hukumnya, Rabu (29/7/2020).

Kapolsek Kempo, AKP Made Sartika dalam sambutannya mengatakan, bahwa sembako ini adalah bantuan dari Kapolres Dompu AKBP Sarif Hidayat, SH., SIK untuk membantu warga yang kurang mampu di tengah wabah covid 19. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Dompu dan berharap dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. “Hari ini ada sedikit rezeki dari kami di Polsek Kempo mewakili Kapolres Dompu, semoga warga yang mendapat bantuan dapat memanfaatkannya dengan baik,” ucapnya.

Di bagian lain Ia berharap Pandemi Covid 19 cepat berakhir sehingga dapat hidup normal kembali. Dan untuk saat masyarakat harus tetap mematuhi protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sementara warga menyambut sukacita bantuan dari Polres Dompu yang sangat peduli dengan masyarakat di wilayah hukumnya. Pastinya bantuan itu bermanfaat terutama bagi masyarakat tidak mampu. “Semoga Bhakti Sosial ini menjadi ladang amal bagi Polres Dompu khususnya Polsek Kempo,” ujar warga. (SR)

Lihat Juga

Kasatlantas Mataram dan Kapolsek Ampenan Diganti, Kasatlantas Lotim Lowong

MATARAM, samawarea.com (11/9/2020) Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Ampenan dan Kapolsek Narmada Polresta Mataram resmi berganti. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *