Kantongi SK PAN, Hasil Survey Kemenangan Firin-Fud 91%

oleh -84 Dilihat

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (18/7/2020)

Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan mendukung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin ST pada Pilkada serentak tahun 2020. Penyerahan SK dukungan DPP PAN diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akhbar, S.IP dan Ketua DPD PAN KSB, Muhammad Nasir, ST.,MM kepada pasangan petahana tersebut di Central, Sabtu (18/7).

Ketua DPD PAN KSB, Muhammad Nasir, ST., MM dalam sambutannya mengatakan, secara defacto dan dejure dukungan PAN diberikan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dr. Ir. H W Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST. “Kami DPD PAN KSB tegak lurus dan segera melakukan konsolidasi internal dan koalisi lainnya untuk memenangkan pasangan Firin Fud,” kata mantan Ketua DPRD KSB tersebut.

Menurutnya, pasangan Firin Fud akan kembali memenangkan Pilkada KSB. Argumentasi tersebut, kata Nasir, bukanlah hal yang berlebihan. Mengingat Firin Fud sudah banyak berkontribusi besar dalam pembangunan daerah dengan segala prestasinya. “Jadi, DPP PAN menyatakan dukungan yang tepat dan terukur,” tegasnya.

Baca Juga  Rudi Mbojo Lanjutkan Program Bagi-bagi Kursi

Sementara itu, Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akhbar, S.IP menjelaskan, dengan terbitnya SK dukungan, maka perintah partai bahwa kader PAN siap memenangkan pasangan Firin Fud. “Saya tanya tadi sama Pak Bupati berapa hasil surveinya, sudah 91% katanya. Ini modal yang sangat besar,” ujar Pria yang dikenal ramah ini.

Penyerahan dukungan kepada pasangan Firin Fud, kata H. Muazzim Akbar bukanlah ujug-ujug diberikan begitu saja. Pertimbangan prestasi dan kekompakan pasangan ini dalam membangun daerah menjadi pertimbangan tersendiri. “Selain karena prestasi, kekompakan Bupati dan Wabup terus seirama, sehati dan setia. Kemana mana berdua. Dan ini menjadi pertimbangan kami menentukan dukungan,” ujarnya.

Apalagi kedepan, kata H. Muazzim Akhbar, KSB akan menjadi miniatur NTB, karena cita cita Gubernur yang akan menjadikan NTB sebagai daerah industri akan terwujudkan di KSB. “Saya tidak ragukan lagi, bagaimana kepemimpinan Firin Fud yang akan mengawal semangat industrialisasi Gubernur dengan dibangunnya smelter beserta industri lainnya,” tukasnya.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI ke-78, Johan Rosihan Dukung Lomba Baca Teks Proklamasi

Sementara itu, Bakal Calon Bupati KSB, Dr. Ir H W Musyafirin didampingi Bakal Calon Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa, kekalahan terbesar Firin Fud dalam Pilkada sebelumnya karena militansi kader PAN yang luar biasa. “Diakui bahwa PAN menyumbang kekalahan terbesar pasangan Firin Fud di beberapa kecamatan pada Pilkada sebelumnya,” kata Musyafirin, disambut tawa tamu undangan.

Dengan bergabungnya PAN, kata Musyafirin, maka akan semakin menguatkan kemenangan Firin Fud. Apalagi survei terakhir, Firin Fud sudah mencapai 91 %. “Hasil survei sementara pasangan Firin Fud sudah mencapai 91 %. Insya Allah bersama kita akan menyambut kemenangan,” tandasnya. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *