Home / Politik / Kantongi SK Berkarya, Mo-Novi Penuhi Syarat Minimal Maju di Pilkada Sumbawa

Kantongi SK Berkarya, Mo-Novi Penuhi Syarat Minimal Maju di Pilkada Sumbawa

MATARAM, samawarea.com (29/7/2020)

Partai Berkarya mengikuti jejak PKS dan PKB berkoalisi mengusung pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany M.Pd sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. Hal ini dibuktikan dengan resmi diserahkannya SK dukungan kepada pasangan yang mengusung jargon “Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban ini di Kantor DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, Rabu (29/7/2020). SK DPP bernomor SK-099/DPP/BERKARYA/VII/2020 tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, H. Lalu Darmawan kepada Ketua DPD Partai Berkarya Zayyat Rahman sebagai persetujuan dukungan kepada pasangan yang disingkat Mo—Novi ini untuk mengikuti kontestasi Pilkada Sumbawa. Dewi Noviany M.Pd hadir mewakili pasangan calon. Rencananya deklarasi dukungan Partai Berkarya kepada Mo-Novi akan diinagurasikan di Sumbawa.

Ketua DPW Partai Berkarya, H. Lalu Darmawan dalam pidato politiknya menginstruksikan seluruh kader untuk satu komando dan serius melaksanakan tugas partai serta berjuang memenangkan pasangan calon yang sudah direstui oleh DPP Partai Berkarya.

Sementara Drs. H. Mahmud Abdullah selaku Bakal Calon Bupati yang dimintai tanggapannya, mengatakan dengan bertambahnya dukungan ini menjadi kekuatan dan semangat baru bagi Mo—Novi untuk maju di Pilkada Sumbawa. Sebelumnya, Mo-Novi sudah mendapatkan mandat dari PKS dan PKB. Jika dilihat dari jumlah kursi yaitu 9 kursi, Mo—Novi sudah memenuhi syarat minimal untuk mendapatkan tiket mendaftar di KPU sebagai kontestan Pilkada. “Semoga kedepan apa yang menjadi ikhtiar kita bersama yaitu “Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban” akan semakin dimudahkan oleh Allah SWT, semakin Berkarya serta bermanfaat bagi Tau dan Tana Samawa,” harapnya. (JEN/SR)

Lihat Juga

Sekretariat DPRD Kabupaten Sumbawa Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

SUMBAWA BESAR, 31 Juli 2020  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *