Home / Ekonomi / Gerakan Empati 1000 Rupiah, Polres Dompu Bantu Orang Tak Mampu

Gerakan Empati 1000 Rupiah, Polres Dompu Bantu Orang Tak Mampu

DOMPU, samawarea.com (28/7/2020)

Banyak cara yang dilakukan jajaran Polres Dompu untuk membantu masyarakat tak mampu atau terdampak covid. Salah satunya melalui Gerakan Empati Seribu Rupiah. Dari gerakan ini berhasil terkumpul dana bantuan yang dijadikan dalam bentuk sembako. Selanjutnya sembako ini disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kapolres Dompu melalui Ps Paur Humas, Aiptu Hujaifah dalam keterangan persnya, Selasa (28/7) mengatakan, bahwa gerakan ini diinisiasi Kasat Sabhara Polres Dompu, IPTU Balok Suswantoro bersama anggotanya. Selain membagikan sembako, jajarannya turun melakukan himbauan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (new normal), agar tetap menggunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak serta mematuhi protokol Covid-19 guna memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Dompu. Kegiatan ini berlangsung di dua tempat. Yaitu Lapangan Apel Polres Dompu dan wilayah Kelurahan Bada Kota Dompu. (SR)

Lihat Juga

Tidak Pakai Masker Tidak Langsung Didenda 500 Ribu, Ini Tahapan Sanksinya

MATARAM, samawarea.com (4/8/2020) Raperda tentang Penanggulangan Penyakit Menular sudah ditetapkan oleh DPRD NTB dalam rapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *