Home / HukumKriminal / Dipicu Masalah Keluarga, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

Dipicu Masalah Keluarga, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (28/7/2020)

Kediaman Saharuddin (34) di Dusun Marga Damai, Desa Lamenta, Kecamatan Empang, Selasa (28/7) pagi tadi mendadak ramai. Warga berdatangan setelah mendengar informasi istri dari pemilik rumah berinisial RJ (43) ditemukan meninggal gantung diri.
Ibu rumah tangga ini pertama kali diketahui oleh anaknya. Sekitar pukul 06.00 WITA, anak korban terbangun lalu ke ruang dapur untuk minum. Seketika anaknya teriak seraya memanggil ayahnya karena melihat korban dalam posisi tergantung dengan tali terjerat di leher. Saharuddin (34) pun panik, lalu mengambil pisau dan memotong tali tersebut.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, Iptu Sumardi, S.Sos. membenarkan peristiwa itu. Sekitar pukul 06.50, anggota Polsek Empang bersama KUPT Pukesmas setempat telah mendatangi TKP melakukan identifikasi dan mengevakuasi jenazah. Hasil pemeriksaan dari pihak puskesmas, tidak temukan adanya tanda-tanda kerasan. Korban meninggal dunia murni karena lilitan tali terjerat di leher.
Kesimpulan sementara lanjut Sumardi, korban diduga nekat gantung diri lantaran adanya permasalahan keluraga. Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai suatu musibah. “Rencana Korban akan dimakamkan pada hari ini juga dipemakaman Umum Desa Lamenta,” pungkasnya. (JEN/SR)

Lihat Juga

Merasa Dicemarkan dan Dilecehkan, Wartawan Polisikan Kades Penyaring

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3/8/2020) Hermansyah Idris, wartawan Harian Nasional News, terpaksa menempuh langkah hukum dengan mempolisikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *