Home / Ekonomi / Alumni Akpol 1991 Bagi 25.600 Paket Sembako dan 10 Gerobak

Alumni Akpol 1991 Bagi 25.600 Paket Sembako dan 10 Gerobak

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (27/7/2020)

Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa genap berusia 29 tahun dan diperingati setiap tanggal 27 Juli. Dalam memperingati ulang tahunnya ini, Alumni Akpol tersebut menggelar kegiatan bhakti social dengan membagikan 25.600 paket sembako, 10 gerobak dan 1 ekor sapi qurban kepada pensiunan polisi dan warakawuri, penyandang disabilitas, anak yatim dan masyarakat tidak mampu di seluruh wilayah Indonesia. Untuk Kabupaten Sumbawa, Baksos yang mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” ini digelar di Lapangan Sport Center Polres Sumbawa, Senin (27/7/2020) pagi. Penyerahan bantuan ini secara simbolis dilakukan Wakil Bupati Sumbawa, diikuti Ketua DPRD Sumbawa, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PN Sumbawa, dan Kepala Jasa Rahardja.

Ketua Alumni AKPOL Angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa, Irjen Pol Muhammad Iqbal, SIK., MH dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Sumbawa menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian alumni AKPOL Angkatan 1991 kepada masyarakat. Selain itu, pria yang kini menjabat Kapolda NTB ini menyebut bakti sosial yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini sebagai wujud keprihatinan terhadap memburuknya kondisi perekonomian dan kesehatan masyarakat ditengah merebaknya pandemic Covid-19. Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (JEN/SR)

Lihat Juga

Polwan Polres Dompu Sumbang Darah

DOMPU, samawarea.com (11/8/2020) Setelah melaksanakan kegiatan sosial lainnya, kini Polwan Polres Dompu menggelar kegiatan donor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *