Home / HukumKriminal / Wanita ini Lolos dari Pemerkosaan Setelah Gigit Bibir Pelaku
Ilustrasi

Wanita ini Lolos dari Pemerkosaan Setelah Gigit Bibir Pelaku

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12/7/2020)

Seorang wanita berinisial SL (29) nyaris menjadi korban pemerkosaan orang tak dikenal, Minggu (12/7) dinihari sekitar pukul 00.30 Wita. Korban asal Kecamatan Moyo Hulu ini sempat dicekik dan dicium. Tapi korban melakukan perlawanan dengan cara menggigit bibir pelaku. Secuil daging bibir pelaku bekas gigitan itu nyangkut di gigi korban. Dapat dipastikan, pelaku mengalami cacat karena sebagian daging di bibirnya hilang akibat ulah bejatnya. Berbekal daging yang dijadikan barang bukti, korban melaporkan kasus yang menimpanya ke Polres Sumbawa. Kini laporan dengan nomor polisi LP/336/VII/2020/SPKT/Polres Sumbawa ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK yang dikonfirmasi melalui Kanit PPA Reskrim, AIPTU Arifin Setioko S.Sos yang dihubungi samawarea.com, sore ini, menuturkan kasus ini terjadi Jalan Tanjung Menangis I Kelurahan Brang Biji. Sebelumnya, korban baru pulang kerja dan sempat mampir di ATM BNI Lempeh. Dalam perjalanan pulang ketika melintas di depan Puskesmas Brang Biji, korban merasa ada yang membuntutinya dari belakang. Baru saja berbelok masuk ke Gang Tanjung Munangis I, pelaku yang mengendarai sepeda motor Scoopy warna merah, langsung menyerempet motor korban. Lalu pelaku memegang tangan korban meminta korban untuk menghentikan laju kendaraannya. Korban menuruti permintaan pelaku karena diancam akan dibunuh. Dengan sigap, pelaku berpindah ke sepeda motor korban dengan posisi duduk di belakang korban. Pelaku langsung memeluk korban dari belakang lalu mencium leher korban. Dengan nafsu, pelaku merebahkan tubuh korban kemudian menunggangnya. Sambil mencekik leher korban, pelaku mencium korban. Korban pun berusaha melawan dengan cara menggigit bibir pelaku. Karena kesakitan, pelaku melepas cekikannya, dan kabur bersamaan dengan munculnya orang yang melintas di TKP. Korban mengaku sulit mengenali wajah pelaku. Selain situasinya gelap, juga pelaku menggunakan jaket warna kuning yang memiliki penutup kepala. Satu-satunya bukti yang ditinggalkan pelaku di TKP, adalah sekelumit daging bibirnya dari gigitan maut korban. “Korban sudah dimintai keterangan dan rencananya kami akan melakukan visum,” kata Arifin. (JEN/SR)

Lihat Juga

Minggu Lalu Ditemukan Gantung Diri, Jasad Mahasiswi ini Diotopsi

MATARAM, samawarea.com (3/8/2020) Sudah seminggu lalu LNS dikubur, setelah mahasiswi tersebut ditemukan gantung diri, Sabtu, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *