Home / HukumKriminal / Polisi Sita 38 Poket Shabu dari Tangan Mahasiswa Asal Plampang

Polisi Sita 38 Poket Shabu dari Tangan Mahasiswa Asal Plampang

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12/7/2020)

Seorang mahasiswa berinisial DRK (25) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa, Minggu (12/7) siang tadi. Mahasiswa asal Desa Selante Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa ini ditangkap di rumahnya. Dalam penggeledahan, dari tangan oknum mahasiswa yang diduga pengedar narkoba ini disita 19,68 gram shabu yang dikemas dalam 38 poket masing-masing 30 poket kecil (10,95 gram) dan 8 poket sedang (8,73 gram). Selain itu 1 buah bong, 2 resi bukti transfer dan uang tunai Rp 500 ribu.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasatres Narkoba, IPTU Masdidin SH, penangkapan terduga pengedar ini berdasarkan informasi masyarakat bahwa di kediamannya kerap terjadi transaksi narkoba. Tim yang langsung dipimpinnya bergerak ke lokasi dan melakukan penggrebekan kediaman terduga. Terduga tak bisa berkutik ketika tim menemukan barang bukti di dalam kamarnya. Di hadapan saksi dan anggota tim, terduga mengakui barang haram itu miliknya. Selanjutnya terduga diangkut untuk dilakukan tes urine dan pengembangan penyidikan guna mengungkap asal muasal narkoba tersebut. (SR)

Lihat Juga

Berlebaran di Lombok, 10 Taruna Akpol Dapat Wejangan Kapolda  

MATARAM, samawarea.com (3/8/2020) Sebanyak 10 Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) yang sedang cuti kenaikan pangkat tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *