Home / HukumKriminal / Anggota Polisi dan Wartawan di Dompu Meninggal Dunia, Kapolres Ucapkan Dukacita

Anggota Polisi dan Wartawan di Dompu Meninggal Dunia, Kapolres Ucapkan Dukacita

DOMPU, samawarea.com (11/7/2020)

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu personil Polres Dompu Bripka Irwan Satria Kahar dan seorang wartawan yang juga Pimred Media Online Suara Semesta, Kamaluddin. Keduanya meninggal dunia, Jumat (10/7) kemarin, karena sakit. “Saya ikut berbelasungkawa dan berduka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu personil Polres Dompu dan seorang wartawan di Dompu. Semoga Allah mengampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,” ucap Kapolres.

Ia menilai Bripka Irwan Satria Kahar adalah anggota yang baik dan berprestasi. Beberapa bulan lalu Almarhum pernah diberikan reward atas sebuah torehan prestasinya dalam pengungkapan kasus Curanmor. “Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas sebagai anggota Polri dan saya mewakili segenap keluarga besar Polres Dompu sekali lagi mengucapkan turut berduka cita,” ujarnya.

Demikian dengan Almarhum Kamaluddin. Kapolres menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dengan Polres Dompu. Media online “Suara Semesta” yang dipimpin almarhum merupakan mitra kerja dan selalu memberitakan kegiatan-kegiatan Polres Dompu. “Kami ucapkan terima kasih, semoga ini menjadi amal ibadah almarhum,” demikian Kapolres. (SR)

 

Lihat Juga

Berlebaran di Lombok, 10 Taruna Akpol Dapat Wejangan Kapolda  

MATARAM, samawarea.com (3/8/2020) Sebanyak 10 Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) yang sedang cuti kenaikan pangkat tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *