Home / HukumKriminal / Polres Sumbawa Berduka, Kapolres: Kami Kehilangan Anggota yang Berkinerja Baik

Polres Sumbawa Berduka, Kapolres: Kami Kehilangan Anggota yang Berkinerja Baik

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (10/7/2020)

Polres Sumbawa berduka. IPDA Uji Siswanto–perwira polisi yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Utan meninggal dunia, Jumat (10/7) pukul 12.40 WITA. Jiwanya tak tertolong setelah beberapa luka bacokan di tubuhnya. Beberapa jam sebelumnya, korban dibacok seorang residivis berinisial RH. Pembacokan itu terjadi usai korban memediasi antara RH yang dilaporkan melakukan pengancaman terhadap pelapor berinisial AG. Korban meninggal dunia dalam menjalankan tugas kedinasan. Korban meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.
Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK, mengaku sangat kehilangan sosok yang berdedikasi tinggi. Selama menjalankan tugas, korban dikenal ulet, baik, dan ramah.

Korban juga sangat dekat dengan masyarakat karena selalu hadir saat ada persoalan. Masalah yang muncul ditangani betul dan dimediasi hingga dapat diselesaikan dengan happy ending.
Korban juga adalah ayah yang menjadi panutan dan kebanggaan keluarga. Wajah jika semua merasa kehilangan sosok yang baik hati. “Kematian korban pukulan bagi kami, karena kami kehilangan anggota yang punya dedikasi tinggi dalam melaksanakam tugasnya,” ujarnya.

Sementara Perwakilan Keluarga Korban, Jamhur Husain B.Sc mengaku sangat terpukul dengan kejadian itu. Ia berharap pelakunya segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya. Korban menurut JH-sapaan akrabnya, adalah panutan keluarga dan sangat dekat dengan masyarakat. “Kami sangat kehilangan sosok rendah hati dan ramah, ayah panutan dan sangat sayang keluarga,” ucap JH. (JEN/SR)

Lihat Juga

Sasar Karang Bagu, Polisi Tangkap Dua Pengedar Saat Bertransaksi

MATARAM, samawarea.com (9/8/2020) Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB tak pernah berhenti mengungkap kasus peredaran gelap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *