Home / HukumKriminal / Ini Hasil Test Urine Kasat dan Anggota Satres Narkoba Polres Dompu

Ini Hasil Test Urine Kasat dan Anggota Satres Narkoba Polres Dompu

DOMPU, samawarea.com (10/7/2020)

Belum lama ini Kasat dan Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Dompu, menjalani test urine. Test urine ini dilakukan secara mendadak atas perintah Kapolres Dompu guna memastikan anggotanya bebas dari narkoba. Jumat (10/7) tadi, hasil test urine tersebut telah keluar. Hasil ini diumumkan langsung Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK. “Hasil test urine sudah keluar, dan dapat saya sampaikan bahwa semuanya negatif. Saya selaku pimpinan tetap konsisten untuk menegakkan disiplin dalam memimpin anggota personil Polres Dompu,” kata Kapolres.

Kapolres mengaku senang dengan hasil tersebut dan berharap untuk dipertahankan. Ia mewanti-wanti agar tidak satupun anggota Polres Dompu yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. “Sayangi diri sendiri, sayangi keluarga, sayangi profesi dan milikilah rasa syukur karena negara sudah mempercayai rekan rekan sebagai anggota Polri. Saya harap bekerjalah dengan profesional dan penuh tanggung jawab tanpa ada pelanggaran sekecil apapun,” Pesan Kapolres seraya menegaskan kembali bahwa test urine ini akan diberlakukan untuk seluruh personil Polres Dompu secara bertahap dan diacak. (SR)

Lihat Juga

Sasar Karang Bagu, Polisi Tangkap Dua Pengedar Saat Bertransaksi

MATARAM, samawarea.com (9/8/2020) Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB tak pernah berhenti mengungkap kasus peredaran gelap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *