Home / Pemerintahan / 10 Ketua PKK Desa se Kecamatan Plampang Resmi Dilantik

10 Ketua PKK Desa se Kecamatan Plampang Resmi Dilantik

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (9/7/2020)

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Plampang secara resmi melantik 10 Ketua TP PKK desa periode 2020—2026. Pelantikan dan pengukuhan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Plampang, Kamis (9/7) ini, dihadiri unsur muspika Kecamatan Plampang, seluruh Kades terpilih dan Purnabakti, Ketua TP PKK desa beserta anggotanya.

Ketua TP PKK Kecamatan Plampang, Ny. Andam Dewi Abdul Haris dalam sambutanya berharap para kades dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik agar segera melaksanakan penyegaran pengurus serta pembinaan kelompok PKK dan Dasawisma. Selain itu dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik, senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa dan seluruh masyarakat. Menurut Andam Dewi, sumpah dan janji yang diucapkan saat ini adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan, untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak. ”Saya harapkan agar semua pengurus TP PKK desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat,” pintanya, seraya berharap Ketua TP PKK desa segera membuat program kerja. Dan kepala desa juga diminta segera melantik pengurus TP PKK Desa agar percepatan program PKK dapat terlaksana.

Sementara Camat Plampang, Abdul Haris S.Sos selaku Pembina TP-PKK Kecamatan menyebutkan bahwa keberadaan kaum perempuan dalam suatu organisasi seperti adanya gerakan PKK tentunya memiliki peran strategis dalam upaya peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, serta membantu tugas pemerintah. (BUR/SR)

Lihat Juga

Bangkitkan Lagu-Lagu Anak, Bunda Niken Dukung Lombok Care

MATARAM, samawarea.com (11/8/2020) Ketua Tim Penggerak-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menyambut hangat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *