Home / HukumKriminal / Terekam CCTV, Pelaku Pengrusakan Depot Air Minum Diringkus Tim Puma

Terekam CCTV, Pelaku Pengrusakan Depot Air Minum Diringkus Tim Puma

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (1/7/2020)

Aksi penyerangan dan pengrusakan di Depot Air Minum Isi Ulang “Aquaris” wilayah Kelurahan Brang Biji, Minggu (28/6) yang dilakukan sekelompok pemuda berhasil diungkap Tim Puma Polres Sumbawa. Dalam pengungkapan ini, tim meringkus 4 orang pemuda berinisial SU, GJ, RW, dan AM.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Akmal Novian Reza SIK, Selasa (30/6/2020), mengakui hal itu. Aksi penyerangan ini terjadi karena persoalan lama antara kelompok tersebut dengan korban berinisial MT. Kelompok ini datang dilengkapi senjata tajam datang menyerang, melakukan pengrusakan dan pengancaman. Aksi mereka terekam CCTV. Dari rekaman itu juga jumlah pelaku diperkirakan 8 orang. Melalui petunjuk yang dihimpun di TKP, Tim Puma menangkap 4 orang di antaranya, sisanya masih dalam pengejaran. “Saat ini kasusnya masih didalami termasuk motif yang melatarbelakangi kejadiannya,” pungkasnya. (SR)

 

Lihat Juga

Polsek Pekat Gulung Komplotan Curanmor dan Kawanan Curanak

DOMPU, samawarea.com (8/8/2020) Komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) dan pencurian ternak (curanak), berhasil digulung Tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *