Home / Pemerintahan / PKB Ancam Pecat Kader yang Tidak Dukung Mo—Novi

PKB Ancam Pecat Kader yang Tidak Dukung Mo—Novi

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30/6/2020)

Ketua DPW PKB Provinsi NTB, Lalu Hardian Irfani SE menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan PKB untuk mengamankan amanah DPP dengan mengerahkan segala daya upaya untuk memenangkan pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany S.Pd., M.Pd di Pilkada Sumbawa. Instruksi ini disampaikan menyusul resminya SK DPP PKB mengusung pasangan yang populer dengan sebutan Mo—Novi ini. Jika ada kader PKB yang mbalelo atau mendukung pasangan lain selain Mo–Novi, ia tidak segan-segan memberikan sanksi tegas. “Sanksinya akan dipecat,” tegas Lalu Hardian saat berpidato pada penyerahan SK dan deklarasi dukungan PKB kepada pasangan Mo—Novi di Hotel Kaloka, Sumbawa, Selasa (30/6/2020) malam.

Dikatakan Lalu Hardian, tidak ada pasangan lain yang didukung PKB pada Pilkada Sumbawa selain Mo—Novi. Pasangan inilah yang harus disosialisasikan dan diperjuangkan oleh seluruh kader PKB dalam upaya meraih simpatik masyarakat guna memenangkan Pilkada Sumbawa, 9 Desember 2020. PKB Sumbawa sudah membuktikan kerjasama dan kekompakan yang sangat solid dengan mencatat sejarah mengantarkan 4 kader terbaiknya menduduki kursi sebagai anggota DPRD Sumbawa. Dengan raihan ini, PKB telah mampu membentuk satu fraksi, dan kini menjadi Pilkada pertama bagi PKB untuk mengusung pasangan calon. “Catatan-catatan sejarah ini harus kembali kita buktikan dengan memenangkan pasangan Mo—Novi,” cetusnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PKB dan simpatisan khususnya di Kabupaten Sumbawa yang telah bekerja keras dan mampu mencetak sejarah. PKB yang dulunya dianggap enteng oleh semua pihak, tampil secara mengejutkan dan sekarang menjadi partai yang semakin diperhitungkan. “Selamat berjuang para kader PKB, mari kita menangkan Mo—Novi dengan kompetisi secara baik dan sehat, berikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah ini,” pungkasnya. (JEN/SR)

 

Lihat Juga

Perda RDTR Perkotaan Sumbawa Diketok Paling Lambat September 2020

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN DINAS PUPR KABUPATEN SUMBAWA SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8/8/2020) Ranperda Rencana Detail Tata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *