Home / Kesehatan / Aplikasi “Sumbawa New Normal” Resmi Dilaunching

Aplikasi “Sumbawa New Normal” Resmi Dilaunching

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30/6/2020)

Bupati sumbawa HM. Husni Djibril, B.Sc selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumbawa melaunching aplikasi “Sumbawa New Normal”, Selasa (30/6/2020). Sebuah aplikasi bernafaskan optimisme yang berbasis android yang memberikan informasi tentang gambaran penanganan covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Aplikasi ini diluncurkan agar masyarakat dapat dengan mudah memperoleh informasi yang tepat dan akurat tentang penanganan Covid-19 yang dapat diakses melalui android masing-masing dengan mengunduh aplikasi di Play Store. Data dan informasi akan selalu terupdate setiap saat, karena aplikasi ini merupakan tampilan dari website covid19.sumbawakab.go.id yang terhubung dengan Pusat Data Nasional covid19.go.id.

Aplikasi ini nantinya akan terus dikembangkan sehingga dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat maupun para tamu atau pendatang di Kabupaten Sumbawa. Selain informasi sebaran wilayah penanganan covid-19, juga dilengkapi dengan menu konsultasi dokter, apotek, kontak gugus tugas dan lainnya. Pada tahap pengembangan berikutnya akan disajikan juga pusat perbelanjaan, hotel/penginapan, tempat wisata, tempat ibadah, UMKM, BUMDes, kantor-kantor pelayanan publik yang telah menerapkan New Normal sesuai protokol kesehatan. (SR)

Lihat Juga

Wagub NTB Apresiasi Komitmen Bapaslon di Pilkada Serentak 2020

MATARAM, samawarea.com (17/9/2020) Bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota menyatakan komitmennya dan mendeklarasikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *