Home / HukumKriminal / Ungkap Kecurigaan Warga, Polisi Grebeg Rumah Tersangka Narkoba

Ungkap Kecurigaan Warga, Polisi Grebeg Rumah Tersangka Narkoba

LOMBOK BARAT, samawarea.com (28/6/2020)

Tak ada tempat bagi pengguna dan pengedar narkoba di wilayah hukum Lombok Barat. Saat ada langsung disikat. Seperti yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat, Sabtu 27 Juni 2020 lalu. Tim yang dipimpin Kasatres Narkoba, IPTU Faisal Afrihadi SH berhasil meringkus tersangka berinisial MS alias SO, 38 tahun, warga Dusun Medas, Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar Lombok Barat.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto SIK M.Si dalam keterangan persnya, menjelaskan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa hampir setiap hari orang keluar masuk di rumah tersangka. Dicurigai rumah tersangka dijadikan tempat transaksi narkoba. Untuk mengecek kebenarannya, Kasat memerintahkan tim bergerak ke TKP. Disaksikan Kadus setempat, kediaman tersangka digrebeg dan digeledah. Di dalam rumah, tapi di sampingnya ditemukan sejumlah barang bukti yaitu 3 klip shabu seberat 1.32 gram di dalam bungkus rokok, 1 klip kosong sisa pemakaian di dompet tersangka, 2 klip kosong, dan lainnya. (SR)

 

Lihat Juga

Pengedar Ganja Dibekuk, Penyuplai Kabur  

DOMPU, samawarea.com (4/7/2020) Pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Dompu terus digencarkan. Kali ini, Timsus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *