Home / Politik / Yakin Menang, Minggu ini PKB Serahkan SK untuk Mo—Novi

Yakin Menang, Minggu ini PKB Serahkan SK untuk Mo—Novi

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (28/6/2020)

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengikuti jejak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany S.Pd., M.Pd sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2020—2025. Menurut informasi partai besutan Muhaimin Iskandar ini akan menyerahkan SK dukungan kepada pasangan berjargon “Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban” ini dalam minggu ini.

Dicegat usai menghadiri penyerahan SK DPP PKS sekaligus Deklarasi Pasangan Mo—Novi di Hotel Grand Sumbawa, Ahad, 28 Juni 2020, Ketua DPC PKB Sumbawa, H Muhammad Idham menyatakan bahwa dukungan PKB terhadap pasangan Mo—Novi sudah final dan tidak bisa diutak-atik lagi. “SK nya sudah ada, insya Allah Hari Sabtu atau Minggu depan, kita serahkan sekaligus deklarasikan pasangan ini,” kata Haji Id—akrab politisi ini disapa.

Karena itu Ia meminta kader dan simpatisan PKB serta masyarakat umum lainnya untuk tidak ragu dan tidak terpengaruh dengan isu-isu murahan yang ingin memecah belah pasangan Mo—Novi. Dikatakan Haji Id yang sukses memimpin PKB Sumbawa dan mengantar 4 kadernya terpilih sebagai anggota DPRD Sumbawa ini, meski SK belum diserahkan, namun PKB adalah yang pertamakali mengeluarkan pernyataan mendukung Mo-Novi. Sebab PKB meyakini pasangan pilihan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc ini menang di Pilkada Sumbawa. Untuk itu pernyataan PKB sejak awal mendukung Mo—Novi ini tetap konsisten hingga diterbitkannya SK bagi pasangan tersebut. “Kami tidak pernah berubah, Mo—Novi adalah pilihan terbaik,” pungkasnya. (JEN/SR)

Lihat Juga

Hasil Empat Lembaga Survey, Mo—Novi Tertinggi

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30/6/2020) Pilkada Sumbawa, 9 Desember 2020 mendatang, bakal diramaikan dengan para kontestan baik dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *