Home / Politik / Mo—Novi Kantongi Rekom Nasdem, SK Awal Juli

Mo—Novi Kantongi Rekom Nasdem, SK Awal Juli

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (28/6/2020)

Satu per satu partai politik memberikan dukungannya kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany S.Pd., M.Pd. Setelah PKS menyerahkan SK untuk Mo—Novi dan akan diikuti PKB minggu depan, kini hampir pasti Nasdem juga melakukan hal yang sama.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa, H. Asaat Abdullah ST yang dicegat usai menghadiri Penyerahan SK PKS sekaligus Deklarasi Pasangan Mo—Novi di Hotel Grand Sumbawa, Ahad, 28 Juni 2020, memastikan partainya mendukung Mo—Novi. Buktinya pasangan Mo-Novi satu-satunya yang mendapat rekomendasi Nasdem pada tanggal 25 Juni 2020. Sembari menunggu terbitnya SK DPP Nasdem, kader dan simpatisannya sudah turun lapangan melakukan sosialisasi untuk Mo–Novi. “Insya Allah awal Juli 2020 nanti ditargetkan SK sudah terbit,” katanya.

Haji Saat—akrab politisi yang kini menjabat Anggota DPRD NTB menyebutkan, dalam rekomendasi DPP, meminta agar DPD Nasdem Sumbawa bersama pasangan calon mencari parpol koalisi. Permintaan ini sudah terpenuhi karena Nasdem dalam mendukung pasangan Mo—Novi berkoalisi dengan PKS, PKB, Hanura dan rencananya Golkar, atau bisa kemungkinan dengan PDIP. Artinya sudah tidak ada hal lain lagi yang menjadi syarat terbitnya SK, semuanya sudah terpenuhi. “Jadi dukungan Nasdem untuk Mo—Novi tidak akan berubah, kami tetap konsisten dari awal hingga akhir,” tandasnya. (JEN/SR)

Lihat Juga

Hasil Empat Lembaga Survey, Mo—Novi Tertinggi

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30/6/2020) Pilkada Sumbawa, 9 Desember 2020 mendatang, bakal diramaikan dengan para kontestan baik dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *