Home / HukumKriminal / Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Ruang VIP/VVIP RS Bhayangkara Dibangun

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Ruang VIP/VVIP RS Bhayangkara Dibangun

MATARAM, samawarea.com (25/6/2020)

Pembangunan Ruang VIP/VVIP Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB segera dimulai. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunannya, Rabu (24/6) yang dikemas dalam kegiatan bhakti social Polda NTB Peduli Covid-19 menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Usai meletakkan batu pertama, Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK., M.Si mengatakan bahwa dimensi ancaman dan gangguan keamanan dari waktu ke waktu kian berkembang dengan beragam resiko dan dampak yang ditimbulkan. Di masa pandemi covid-19 dengan berbagai latar belakang kepentingan, kejahatan, terorisme, kecelakan laut/darat serta wabah penyakit yang meluas merupakan ancaman yang akan berdampak terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Di masa pandemi covid-19 ini juga peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dua persoalan itu membutuhkan kehadiran Polri. Insan kesehatan Polda NTB bahu-membahu melayani personel Polda NTB dan dapat memberi manfaat untuk peningkatan kwalitas kesehatan masyarakat serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar Polri. Kapolda pun mendukung pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh RS Bhayangkara.

Lebih jauh dikatakan Kapolda, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 digelar beragam kegiatan mulai dari baktikes donor darah, bhaktikes rapid test drive true, pembagian masker, pembagian sarana cuci tangan, hand sanitezer, pembagian vitamin dan pemberian APD/face shied ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk membantu petugas kesehatan dalam melayani masyarakat merupakan bentuk nyata kepedulian sosial bagi personel dalam membantu orang lain. Diharapkan dengan kepedulian sosial kepada orang lain, Rumah Sakit Bhayangkara Mataram selalu berupaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan komitmen konsisten serta ikhlas memberikan pelayanan yang paripurna dan prima dalam melayani seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolda meresmikan renovasi Ruang Bersalin yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PD Bhayangkari NTB, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung VIP/VVIP oleh Kapolda NTB. (SR)

Lihat Juga

Kapolri Minta Maaf Jika Kinerja Polri Belum Maksimal

JAKARTA, samawarea.com (2/7/2020) Kapolri Jenderal Idham Azis meminta maaf kepada masyarakat apabila selama bertugas, jajarannya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *