Home / HukumKriminal / Ganti Kombes Amin, Dirlantas Polda NTB Kini Dijabat Kombes Noviar

Ganti Kombes Amin, Dirlantas Polda NTB Kini Dijabat Kombes Noviar

MATARAM, samawarea.com (25/6/2020)

Jabatan Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda NTB berganti wajah. Kombes Pol Amin Litarso SH yang sebelumnya menjabat Dirlantas diganti Kombes Pol Noviar SIK. Serah terima jabatan itu berlangsung di Lapangan Tenis Polda NTB, Selasa (24/6). Sertijab Dirlantas yang dipimpin Kapolda NTB ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolri No: Kep/1180/VI/2020 tanggal 5 Juni 2020, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri. Kombes Amin kini menjabat Dirpamobvit Polda Sulawesi Utara. Sedangkan Kombes Pol Noviar SIK sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK M.Si mengatakan pergantian jabatan merupakan upaya pimpinan dalam menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. Mutasi juga bagian promosi bagi personel Polri yang memenuhi syarat serta dipandang perlu memberikan akselerasi performance result (hasil kerja) serta mempunyai kemampuan melakukan pembaharuan (inovasi) kreatif dalam melaksanakan tupoksinya dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat serta mampu bekerja secara profesional pada bidangnya.

Kapolda menyampaikan terima kasih yang tinggi atas dedikasi dan loyalitas kepada pejabat lama selama menjabat sebagai Dirlantas Polda NTB serta sukses di tempat yang baru sebagai Dirpamobvit Polda Sulut. “Apa yang telah dicapai sebagai Dirlantas Polda NTB semoga dicatat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai amal ibadah,” ucapnya.

Kepada pejabat baru Kombes Pol Noviar SIK, Kapolda beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas jabatan barunya dan berharap di kepemimpinannya nanti Satker Ditlantas Polda NTB semakin baik serta mewujudkan postur Polantas Polri yang profesional, bermoral, modern dan terpercaya. (SR)

Lihat Juga

Lerai Perkelahian, Ibu Rumah Tangga Babak Belur

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (11/8/2020) HS (39) seorang ibu rumah tangga (IRT) babak belur. Mata kirinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *