Home / Ekonomi / Sambangi Warga Tak Mampu, ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brang Kolong

Sambangi Warga Tak Mampu, ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brang Kolong

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4/6/2020)

Bhabin Kamtibmas Desa Brang Kolong Kecamatan Plampang, Bripka Dwiyanto SH terus mengintensifkan kegiatan sambang warga di wilayah tugasnya. Ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat demi mencegah gangguan Kamtibmas dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sambang warga kali ini cukup berbeda. Di tengah Pandemi Covid ini, Bripka Dwi mendatangi warga dengan membawa bantuan sembako berupa beras dari Polri. Saat menyalurkan bantuan itu, Bhabinkamtibmas tersebut didampingi Kadus dan Ketua RT setempat. “Kami menyerahkan langsung dari rumah ke rumah agar bantuan itu tepat sasaran dan diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu dalam situasi pandemi covid-19 ini,” kata Dwiyanto.

Selaku Bhabinkamtibmas, lanjut Dwi, harus hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga kegiatan apapun yang berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan tercipta situasi yang kondusif. (BUR/SR)

Lihat Juga

Sketsa Wajah Pelaku Pemerkosa Siswi SMA di Samota Dirilis Polisi

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (29/6/2020) Sepertinya kasus pemerkosaan seorang siswi di kawasan Samota, Kelurahan Brang Biji, Sumbawa, 12 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *