Home / HukumKriminal / Dibuang di Depan Kios, Bayi Perempuan Ditemukan Hidup dan Sehat

Dibuang di Depan Kios, Bayi Perempuan Ditemukan Hidup dan Sehat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (2/6/2020)

Seorang bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di depan kios warga Desa Peringgarata, Selasa (2/6). Bayi ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat. “Benar bayi berkelamin perempuan ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat,” kata Kapolsek Peringgarata, AKP Suherdi.

Suherdi mengatakan bayi perempuan itu ditemukan di depan kios warga, Dusun Peringgarata Barat, Desa Peringgarata, Kecamatan Peringgarata, Kabupaten Lombok Tengah sekitar pukul 09.41 Wita. Anggotanya yang datang ke TKP setelah mendapat laporan masyarakat, mengevakuasi bayi malang tersebut ke Puskesmas setempat. Hingga kini belum diketahui siapa orang tua bayi tersebut.

Menurut pemilik kios, bayi itu ditemukan ketika membuka kiosnya. Malaikat kecil ini dalam keadaan terbungkus kain dan tergeletak di atas meja. Tentunya pemilik kios sangat kaget dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar lokasi. Sampai berita ini terpublis, bayi tersebut masih di Puskesmas Peringgarata untuk mendapatkan perawatan. Sementara pihak kepolisian masih menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang darah dagingnya ini. (SR)

Lihat Juga

Seminggu Hilang di Hutan Matemega, Pria ini Ditemukan di Batu Besar

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (2/7/2020) Seorang warga Dusun Panua Desa Juranalas bernama Usman sempat menghilang selama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *