Home / HukumKriminal / Patroli Malam, Satpol PP Selamatkan Wanita yang Coba Bunuh Diri

Patroli Malam, Satpol PP Selamatkan Wanita yang Coba Bunuh Diri

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (1/6/2020)

Jiwa wanita berinisial ER terselamatkan. Setelah Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bertindak sigap. Pasalnya, wanita yang saat itu berada di Kost Gang Tambora I Kelurahan Brang Biji ini melakukan percobaan bunuh diri dengan mengkonsumsi obat-obatan yang belum diketahui jenis dan merknya. Kini wanita tersebut telah ditangani medis, setelah dilarikan Satpol PP ke RSUD Sumbawa, Minggu (31/5/2020) tengah malam.

Kepala Dinas Pol PP Kabupaten Sumbawa, H. Sahabuddin S.Sos, M.Si kepada samawarea.com mengatakan, kejadian itu bermula ketika pihaknya melaksanakan patroli rutin di seputaran Kota Sumbawa. Sekitar pukul 22.45 Wita tadi malam, regu patroli menerima laporan tentang adanya seorang wanita yang melakukan percobaan bunuh diri di kost-kosan Gang Tambora 1. Tim meluncur ke lokasi dan saat tiba, wanita itu sudah melarikan diri. Di kamar kostnya hanya ada 3 orang laki-laki yang salah satunya mengaku sebagai pacar korban. Tim pun mengangkut tiga orang tersebut dan meminta untuk menunjukkan kost wanita itu. Tim meluncur ke kos-kosan wilayah PPN Kelurahan Seketeng. Saat tiba di kost tersebut ditemukan wanita itu sudah terkulai lemas karena mengkonsumsi obat-obatan. “Kami belum tahu jenis obatnya dan kegunaannya untuk apa,” kata Haji Sahabuddin—akrab Kasat disapa.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Tim secepatnya mengevakuasi wanita yang diketahui asal Kecamatan Lape tersebut ke IGD RSUD Sumbawa. Selain itu menyerahkan ketiga laki-laki termasuk pacar korban ke Polres Sumbawa untuk pemeriksaan lebih lanjut. (JEN/SR)

Lihat Juga

Hari ini, Tidak Ada Lagi Pasien Covid di Sumbawa

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (2/7/2020) Hari ini, Kamis (2/7/2020), pasien covid yang dirawat di Kabupaten Sumbawa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *