Home / HukumKriminal / Kapolda NTB Disambut Hangat TGB Lalu Gede dan Hj Sitti Raihanun

Kapolda NTB Disambut Hangat TGB Lalu Gede dan Hj Sitti Raihanun

MATARAM, samawarea.com (27/5/2020)

Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, SIK., MH melanjutkan kunjungan silaturahim bertemu sejumlah tokoh di NTB. Rabu 27 Mei 2020, orang nomor satu di jajaran Polda NTB ini menemui tokoh NW Anjani. Kedatangan Kapolda yang didampingi Dirintelkam, Dirbinmas dan Kabidhumas ini disambut hangat TGB KH. L. Gede Muhammad Zainuddin Atsani Lc. M.Pd.I didampingi TGH L. Gede Muhammad Khairul Fatihin S.Kom. I., MM dan Ummi Rois’am Dewan Muhtasyar Ummuna Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Majid.

Dalam silaturahmi tersebut Raden TGB KH. L. Gede Muhammad Zainiddin Atsani Lc. M.Pd.I menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB. Ia berharap silaturahmi ini tetap berkesinambungan. “Hubungan silaturahmi kami dengan Polri telah berlangsung lama terutama dengan pimpinan Polda NTB. Kami berharap dengan kehadiran Kapolda NTB di tempat kami akan lebih memberikan kesejukan dan kedamaian di wilayah Nusa Tenggara Barat yang kita cintai ini,” ucapnya.

Tokoh yang juga disapa Tuan Guru Bajang ini mengakui jika Kapolda adalah tamu kedua di situasi lockdown selama pandemic Covid. Tentunya dalam silaturahim ini tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol Covid-19 yaitu physichal distanching dan sosial distanching.

Kapolda NTB mengatakan, kunjungannya ke pimpinan organisasi Islam kemasyarakatan di NTB guna memperkenalkan diri sekaligus meminta dukungan doa agar dapat melaksanakan tugas dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah NTB dan mendukung pembangungan NTB yang gemilang. “Kami menyampaikan terima kasih atas sambutan hangatnya. Ini merupakan suatu kebahagiaan buat kami bisa diterima sebagai warga NTB. Terimakasih juga atas dukungannya selama ini dalam membangun Kamtibmas yang kondusif di wilayah NTB,” ucapnya. (SR)

Lihat Juga

Jelang Pilkada, Polres Dompu Gelar Latihan Rutin Penanganan Unjuk Rasa

DOMPU, samawarea.com (4/7/2020) Menyongsong perhelatan Pilkada periode 2021-2026, Polres Dompu terus mempersiapkan diri dalam segala ...

One comment

  1. Selamat pagi teman online ku!! pesan saya kalau ga ada kepentingan jangan dlu keluar rumah yaa, Kini Hadir
    Link Alternatif Pkv Games yang bisa temanin ke bosanan kalian, karna dari diri kita sendiri yg bisa mencegah penyakit yg lagi heboh itu,semoga kita semua dilindungiNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *