Home / HukumKriminal / Pererat Silaturrahim dengan Tokoh Agama, Kapolda Sambangi Sejumlah Ponpes

Pererat Silaturrahim dengan Tokoh Agama, Kapolda Sambangi Sejumlah Ponpes

LOMBOK BARAT, samawarea.com (26/5/2020)

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kapolda NTB beserta rombongan bersilaturahim ke sejumlah  tokoh agama di Kabupaten Lombok Barat, Selasa (26/5). Orang nomor satu di jajaran Polda ini mengunjungi beberapa Pondok Pesantren. Antara lain Pondok Pesantren Nurul hakim Kecamatan Kediri, Pondok Pesantren Al–Islahudinny Kediri dan Pondok Pesantren Asshohwah Al–Islamiyah Kecamatan Gerung. Dalam kunjungan itu, Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK., MH didampingi Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK disambut Ketua Ponpes Nurul Hakim TGH. Muharrar Mahfuzd, Ketua Ponpes Al–Islahudinny TGH. Muchlis Ibrahim, Ketua Ponpes Asshohwah Al–Islamiyah TGH. Muhammad Taisir Al Azhar, Lc. MA.

Kapolda NTB mengatakan bahwa silaturahmi ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang lebih erat lagi bersama seluruh masyarakat NTB khususnya para tokoh agama di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Ini juga sebagai salam perkenalan selaku Kapolda NTB yang baru. Kapolda meminta dukungan para tokoh tersebut dalam upaya menjaga Kamtibmas di NTB. “Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini dengan sangat baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolda menyinggung kasus Covid 19 yang sampai dengan saat ini masih terjadi. Ia meminta bantuan para tokoh agama untuk terus menghimbau masyarakat agar selalu mengedepankan prosedur kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19. “Kami mohon para tokoh agama selalu ikut serta dalam mencegah penularan covid 19 yang semakin meluas dengan mengedepankan protokol protokol kebersihan dan gaya hidup sehat kepada warganya,” pintanya. (SR)

 

Lihat Juga

Disetubuhi Adik Kandung, Kakak Hamil 4 Bulan

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3/7/2020) Sungguh miris dialami SS—seorang gadis berumur 25 tahun. SS yang menderita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *