Home / HukumKriminal / Operasi Petasan di Alas, Dua Pedagang Terjaring

Operasi Petasan di Alas, Dua Pedagang Terjaring

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23/5/2020)

Tim Gabungan Pos Pengamanan (Pospam) Alas bersama Pemerintah Kecamatan yang dipimpin Kapolsek Alas, menggelar Operasi Petasan di wilayah kota kecamatan setempat, Jumat (22/5/2020). Dalam operasi yang berlangsung sekitar pukul 20.30 Wita, tim menyasar sejumlah pedagang di depan jalan Raya Desa Baru Kecamatan Alas. Hasilnya dua orang pedagang berinisial SN (50) dan AS (38) terjaring operasi. Dari tangannya diamankan 20 petasan berukuran besar dan 6 kotak petasan berukuran sedang. Menurut pengakuan para pedagang ini, petasan tersebut dibeli di sebuah toko wilayah Kota Sumbawa Besar.

Camat Alas, M Lutfi Makki S.Pd M.Si kepada samawarea.com, mengatakan, operasi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah menjelang malam Lebaran 1441 H. Diharapkan dengan operasi ini juga masyarakat merasa aman terutama dalam melaksanakan ibadah dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protocol kesehatan. (SR)

 

Lihat Juga

Resmikan Masjid Al Khoory UMMAT, Gubernur Berikan Tantangan

MATARAM, samawarea.com (19/9/2020) Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan Masjid Al Khoory Universitas Muhammadiyah Mataram ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *